dailyvideo

Follower

GADGET ini ane hajatkan untuk menjalin persohiban dengan siapa aja yang punya akun Google, Yahoo, atau Twitter. Dengan gadget Friend Connect ini Tuan bisa berlangganan gratis posting terbaru ane, kenalan sama anggota lain, dan mengundang orang lain untuk ikut bergabung. Pokoknya gak nyesel dah (…pernyataan ini bukan untuk dipercaya begitu aja, hehe…).

OOT dikit. Jangan heran ya kalo ane masang gadget ini di halaman posting, bukannya di sidebar. Berdasarkan petunjuk dari Pak RT dan para leluhur ane, katanya kalo dipasang di sidebar ntar blog jadi berat loadingnya. Entah bener apa reneb, tapi ane yang namanya ditakut-takutin gitu jadi parno betulan. Ane kalo lagi parno gak pernah setengah-tengah, Tuan.

Tapi jangan dipersoalkan ya, biarlah soal itu jadi urusannya guru-guru aja pas mau nyiapin ulangan. Kita jangan ikut-ikutan. Kita cukup mendoakan agar soal-soal ujian nasional yang akan datang jangan susah-susah supaya gak memberatkan siswa. Amin.

Yang mau bergabung, tinggal klik tombol "Join This Site" yang ada di dalam gadget lalu ikuti petunjuk yang diberikan. Santabe, Merapat ke TKP!







Tingkiyu, Hib!
Salam.

Posted by Tukang Shooting on 01.49. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Follower

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery